Selamat Datang Di Pondok Tnur
sperky, prstene
Posted by PONDOK TNUR - - 1 komentar



Pagi itu aku bingung akan nasib dan hidupku
Pagi itu aku diam dalam keramaian
Pagi itu aku berlari dalam diam
Pagi itu aku berteriak dalam kebisuan
Pagi itu aku tergadah dalam menunduk
Pagi ini aku berjalan ke arah mata kakiku
Pagi ini aku berusaha melihat mataku
Pagi ini aku berusaha melihat punggungku
Pagi ini kutemukan jalanku
Pagi ini aku bergumul dengan sayangku
Pagi ini aku bercanda dengan hidupku
Pagi ini aku riang dengan perasaan dan harapan
Pagi ini aku bersama tujuanku
Pagi ini aku bersama segalanya dalam hidupku
Dia adalah buku-ku

Siang itu aku jadi anak kecil
Siang itu aku punya teman baru
Siang itu aku dalam hidup baru
Siang itu aku bersama perasaanku
Siang itu aku belajar hal baru
Siang itu mulai bergumul dengan dosa

Sore itu aku sadar dalam kebahagiaan dengan sayangku
Sore itu aku berusaha membuka mataku
Sore itu aku membangunkan diriku sendiri
Sore itu aku dalam pertentangan
Sore itu aku dalam dua jalan
Sore itu aku diambang keputusan

Dalam hidup ini
Aku menggigil dalam kehangatan
Aku takut dalam keberanian
Aku harap aku gembira dalam kegembiraan
Aku tertawa dalam tawaku
Aku darap semua milikku menjadi milikku

Harapanku belajarlah tentang hidup dan hari depanmu
Harapanku hargailah dirimu sendiri
Harapanku janganlah terlalu kuat menambatkan hatimu
Harapanku janganlah terlalu percaya pada satu tali
Harapanku jadilah dirimu sendiri dengan membangun jiwa dan mental untuk harimu

Aku sangat bangga dan aku sangat gembira kau ada
Dan aku sangat bahagia jika kamu bisa membangun dirimu sendiri untuk kamu dan untukku.
Maafkan dosaku, maafkan salahku karena aku pun sangat tidak percaya dengan diriku sendiri
Aku tahu kamu menyayangiku dan percayalah aku pun menyayangimu
Semoga kita berhasil dalam hidup……Amin.

One Response so far.

  1. Silahkan tulis komentar ya..trims..:)

Leave a Reply