Selamat Datang Di Pondok Tnur
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
sperky, prstene
Posted by PONDOK TNUR - - 0 komentar

Duhai pendampingku, yang kelak akan menemani hari-hariku.

Bersabarlah, menunggu kedatanganku…

Sungguh, aku pun sebenarnya sangat menanti kedatanganmu,

Namun, aku juga akan senantiasa bersabar untuk menanti kedatanganmu…

Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku

Sambil menunggu saat itu tiba, kuberharap engkau memperbaiki diri & sambil mempersiapkan ilmuagama yg kelak nantinya digunakan saat membina rumah tangga kita nanti…

Aku juga sedang mempersiapkan diri, memantaskan diri ini untuk menjadi pendampingmu,
Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih, namun agama-lah yg lebih aku pilih,

Duhai pendampingku,
Temukan-lah aku di dalam istikharahmu,

Karena dengan istikharahlah yg nantinya Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg suci yaitu ikatan pernikahan….

Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin

(Sumber:lautan cinta penuh berkah)
(image:google)

Leave a Reply