Selamat Datang Di Pondok Tnur
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
sperky, prstene
Posted by PONDOK TNUR - - 2 komentar


 

     Kalau hari ini lebih baik dari kemarin  maka kita beruntung, akan tetapi sebaliknya bila hari ini sama dengan kemarin kita termasuk orang-orang yang merugi. Masalahnya yang kita hadapi bergerak terus setiap hari dari hari ke hari. Kalau kemudian kualitas amal kita sama itu berarti kita telah kalah secara kemampuan apalagi kalau hari ini justru lebih jelek dari hari kemarin itu sebuah pertanda celaka.
     Yang namanya urusan , masalah ataupun persoalan  akan terus bergerak dan tidak bisa dihentikan.Pilihan bagi kita hanyalah satu yaitu bergerak lebih cepat dari masalah yang kita hadapi karena itu kita jangan takut dengan masalah yang kita hadapi.Yang harus kita takuti adalah kurangnya percepatan kita dalam menghadapinya.
     Ada sebuah perumpamaan tentang ujian di sekolah kenapa soal ujiannya sama tetapi hasilnya berbeda. Ada yang lulus, adapula yang gagal, ada yang lulus dengan nilai yang pas-pasan adapula yang lulus dengan nilai yang memuaskan. Yang membedakannya adalah kemampuan setiap kita dalam  menyikapi sebuah ujian dan menyelesaikan soal-soal  itu. Ujian apapun yang menimpa kalau kita menyiapkan ilmu dan mental Insyaallah ujian itu hanya akan mendatangkan nilai tambah dan kemuliaan diri kita.**(PesantrenEnterpreneur)**

2 Responses so far.

  1. Silahkan tulis komentar ttg info ini atau share pengalaman ttg info ini...trims...:)

  2. ya Allah smg sy termasuk org2 yg sll beruntung disisimu...amin.

Leave a Reply